RSS
This is it Soul in Addicted Area!!! Rolling..... ACTION!!!!!

aku benci bgt dengan ini!


dear my blog...
Entah kenapa blog ini koq jadinya seperti buku harian diary -_-
gpp kn? aku mau bahas soal apa yg aku sesali selama hidup ini... yg paling banget aku sesali adalah merusak mataku. gak tau deh skrg aku ini minus nya berapa... makin hari makin gak jelas aja nih penglihatan..udah 3x ganti kacamata kyknya... huhu... low boleh mengulang wktu, aku pengen bangt kembali ke masa kecil ketika aku coba2 pake kacamata kakakku... itulah awal mulanya aku minus.. sumpah!!! mpe skrg aku nyesel minta ampun!!!! T_T (bagi kalian jgn nyoba2 y merusak mata)
Dah banyak bgt cara supaya minus mataku ini berkurang.. yaitu nyoba obat herbal dari bunga daun apa y namanya..aku lupa... itu kalo dipake dimata perihnya minta ampun.. mpe nangis2 darah! hahaha..lebay..gak..mpe nangis2 mpe abis air matanya! gila bener kn itu obat! aku baca dibuku c udah dipraktekan ke anjing buta n seminggunya anjing itu bisa melihat lagi.. well... aku dah make secara rutin c.. silinderku berkurang banyak.. dan hati senang!! :D tp apa mau dikata... udah sifat emank jelek banget gak bisa disiplin wktu, aku gak make obat itu secara rutin lagi.. hiks... dan mpe skrg gak tau aku udah silinder berapa n minus berapa... T_T nasssiiib... aku pengen banget punya mata normalll... huhuuh.. jadi buat kalian, syukuri mata kalian ya..jgn dirusak!!! karena mata itu indah banget...sebenarnya mata itu adalah bagian yg paling aku sukai.. dan yaah... mau gmn lagi..wktu gak bisa diulang... mataku minusnya makin parah!!!! TIDAAAAAAAAAAAKKKKKK!!!!!!!!!!!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 SouL in Addicted. All rights reserved.
Free WordPress Themes Presented by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy
This template is brought to you by : allblogtools.com | Blogger Templates