RSS
This is it Soul in Addicted Area!!! Rolling..... ACTION!!!!!

Im Return... muahahhahaha... \m/


heii..hei..hei................... im back!!!
setelah rehat berapa bulan, tp rasanya udah setahunan deh, ak akhirnya kembali lagi ke dunia blog!!!
tau kenapa ak menghilaang???
kenapa?
kenapa?
KENAPA?
KARENA ak lupa password emailku..... krik...krik...krik....................

........................................................................
....................................................................................................zzzZ...................
eh koq malah tidur?!

ehem.......

oke2.. lupakan dan maafkanlah kebodohanku ini kawan2 blogger....
yah, jujur saja... kemampuan mengingatku sudah menurun.... ak cepat sekali lupa... sedetik ini ak buat email, 2 detik itu juga ak lupa passwordnya.. -__- bahkan ak smpe ngulang2 bikin... boddohh!
Aku punya alasan yang kuat kenapa bisa jadi begini:

1. ak pikun
2. ak pelupa
3. ak trauma kena hack fb
4. kembali ke 1, 2, dan 3... muter2 sekitaran sana aja...

ooh...maan... sukma, km tuw IQ-nya berapa sihh?!

sepertinya yang paling asik dibahas itu adalah nomer 3.. yaaah... right! aku kena HACK! maap, bukan aku, tp fb shop-ku: Shiho Shop tercinta.. muuuaachhh.... cup... :-*

anyway, semenjak aku menghilang dari dunia bloging, ak beralih fungsi sebagai bisnis woman... (pang keren bedik! terjemahan: keren kaaan???! )
tanggal 2 april 2011 nanti ini Online Shop-ku berumur 1 tahun lhoooo... hoho...
jadi, selama 1 tahun ini, aku sudah membuktikan bahwa sesuatu yang diawali dari iseng merupakan hasil yang terbaik!

Camkan itu kawan2!!!!

Gak sombong sih, aku sudah byk menghasilkan berbagai macam barang buat diriku sndri dan buat keluargaku....
yang paling heboh!!! dengan hasil jualanku, aku bisa beli hp BLACKBERRY!!!!!!!!!! yihaaaaaa... :D
gak sombooongg...gak somboong... wekekekkeke.... :p

tenang sukma, tenang... keserakahan dan kesombongan adalah musuh utama menuju kesuksesan!

Intinya! aku jadi bisa meringankan beban ortu aku.. :) terlepas dari segala suka duka dalam berbisnis online shop, itulah yang paling penting....!!! apalagi tiap weekend, ak bisa ngajak keluargaku paling tidak jalan-jalan ato sekedar makan enak diluar.. :D

trus knpa bisa kena hacknya???

sabaar!!!!!!! sekarang daaah!!!!!!!

(maap kawan2...saya skizopernia... (gmn sih tulisanya?!) -_____- )

Nuaaah... pada suatu hari... aku gak bisa akses FB shop ak... entah kenapa... yah, kembali lagi... aku memank bodo, terlalu santai berpikir kalo fb shop aku gak bakalan ada yg mau nge-hack, jadinya di pengaturan securitynya aku gak kasi lagi email tambahan....
huhu... ya ini pelajaran penting buat semuanya!!
jangan sekali2 mencantumkan alamat email! ato mencantumkan cuma 1 email di setting akun FB!! ollriite!?!!

kemudian dengan segala cara aku berusaha membalikannya, mengerahkan seluruh pasukanku, termasuk pacarku... (ehem...) yang pinter dalam masalah gni.... (i love u cintaaaaaaa....)
kami berkutat kurang lebih 3 harian... akhirnya fb shop-ku bisa kembali ke semula...
tau gak fb shop aku dijadikan apaan??
jadi ol shop yang jual hape2 blackberry n iphone!!!!!!
gila gak tuh??!!! (enggak.....)
-______-

kalo emank bener aku jualan gt ya enaaaaak...hahahaha.... bisa gonta ganti blackberry, nyoba iphone, ipad..... buaakakakaa (lagi2 serakah... harus di sapu leger lagi!)

Intinyaaaa!!!!!! semenjak itu aku jadi gak bisa inget email2 aku... karena aku bikin byk banget email supaya kejadian hack itu gak terulang lagi!.... aku bkin email di gmail... yahoooo...
sampe2 ada sekitaran 6-7an email... <-------- nah ini aja lupaaaa punya berapa!!!!!
grrrrrr.....
mungkin karena saking banyaknya aku bikin email dalam sehari... saking macem2 pasword yg aku buat, otaku gak bisa mikir dgn cepatttt.... <------ keliatan lagi bodonya!


trus...... ak tiba2 kepengen lagi nulis blog... aku kangen bgt nulis... hiks...
semenjak liat blog org yang nulis ttg film2... hatiku jadi tergerak untuk ngeblog lagi.....
berbekal pengetahuan hasil berkutat dengan embel-embel pengembalian hack (emailku jg smpt di hack) jadi aku bisa mengembalikan passwordku...padahal itu caranya GAMPANG BANGET TERNYATAAA!!!!!
buakakakakkaakakakakka...............





............................

.................................................






udahlah sbaiknya aku off...dan menghilang lagi...
aku mulai mempermalukan diriku sendiri...................................................................................

nb: tunggu postingan selanjutnyaa (scooring The Godfather berkumandangg........)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 SouL in Addicted. All rights reserved.
Free WordPress Themes Presented by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy
This template is brought to you by : allblogtools.com | Blogger Templates