RSS
This is it Soul in Addicted Area!!! Rolling..... ACTION!!!!!

my favorite cartoon ever


Gak lengkap rasanya aku yg penggila film ini gak ngomongin film..
nih aku mau crita ttg film kartun kesukaanku namanya The Simpsons..



The Simpsons adalah cerminan keluarga Amerika.. Aku suka film ini karena ejek2annya yg gak sungkan2 dan masuk akal serta pintar..
benar2 sangat Amerika..! karakter yang aku suka itu si Homer, kepala keluarga the Simpsons..tingkahnya persis aku, cuek, ceroboh, bodoh, gak mau tau orang laen..wakakaka..
(ada penelitian mengatakan "kita bisa suka ama suatu hal karena kita mirip hal itu")

Sebenarnya aku lupa kapan pertama kali suka ama nie film..hehe..
tp yg penting kalo udah suka gak harus inget pas kapan bisa suka pertama kali.. :p
saking sukanya ama nie kartun, aku mpe bela2in beli dvdnya satu season yg isinya 7 keping dvd..wekeeke... :)) Gila banged dah!!!! asik malem2 nntnya wlo terjemahannya kurang bagus tp gampang dicerna.. but nie film gak bisa ditonton sama anak kecil soalnya rada2 susah jokenya dicerna sama anak kecil, mending anak kecil nonton Spongebob ato Doraemon ja dah.. wekekek.. kecuali film The Simpsons yang versi layar lebarnya.. nah, kalo yg itu baru jokenya gampang dicerna... :D

Keluarga ciptaaan Matt Groening ini udah ada sejak 20 tahun yg lalu dan masih eksis di televisi luar negeri sana hingga saat ini..
nih gambar The Simpsons paling pertama:

Beda ya.. jadul banged wajah2nya..

Sayangnya serial ini udah gak tayang lagi di Indonesia (dulu pernah tayang di Antv) tapi entah kenapa gak pernah tayang lagi... :(

Seiring terkenalnya kartun ini, tentunya gak sedikit wajah2 The Simpsons ini muncul di baju2 kaos dibeberapa pertokoan.. Beberapa waktu kemarin aku sempet lihat baju bergambar The Simpsons di Ramayana, tp harganya mahal poll >.<


<-- hahaha.. funny idea ^^


Lucunya lagi, dalam film ini gak segan2 untuk menampilkan karakter orang2 terkenal.. seperti Arnold Suasanasegar alias Arnold Schwarzenegger bahkan ampe mantan presiden Amerika George W. Bush juga ikut2an kena sindiran di serial The Simpsons ini..



Apa mereka gak takut ya buat kartun dengan cerita beginian? ah, inilah Amerika, negara bebas untuk bersuara.. I Love This.. X.O.X.O

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 SouL in Addicted. All rights reserved.
Free WordPress Themes Presented by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy
This template is brought to you by : allblogtools.com | Blogger Templates