RSS
This is it Soul in Addicted Area!!! Rolling..... ACTION!!!!!

My Indie Movie ^^


Saatnya cerita tentang film pendekku.. hehe.. Film pendekku nie dibuat waktu aku masih smk kelas 3 untuk tugas2 sekolah dan untuk TA... lumayanlah untuk latihan dan portofolio..hehehe..
Karyaku yang paling pertama sebenarnya bukan film pendek, tapi sebuah jingel tentang pendidikan... but lebih baik bicarakan film pendek aja ya... hehe..



Nah, film yang pertama berjudul kisah sedih di hari minggu.. Judulnya memank mirip2 sinetron tuh, tapi ceritany gak sinetron.. hahaha.. melainkan bercerita tentang seorang cewek yang pelupa, dungu, ceroboh dan aneh..saking pelupanya dia ampe bangun tidur seperti hari biasa dan bersiap2 ke sekolah dengan buru2 seperti biasanya, dan hingga akhirnya sampe disekolah dia baru sadar kalo hari itu adalah hari minggu.. pemainnya adalah temen2 se-genk ku, yaitu ayuk pus, silvi, purnita dan aku (sekalian jadi sutradara dan pemain^^) dan ini film dapet peringkat juara tiga dalam lomba film pendek.





Film kedua itu tentang seorang movie mania.. setiap dia nonton film pasti langsung terpengaruh dengan apa yang ada di film yang ditontonnya.. seperti kali ini dia nonton film The Eye yang bercerita tentang seseorang yang bisa melihat hantu setelah cangkok mata.. (syerem deh pokoknya) dia langsung terpengaruh dan merasa dirinya juga bisa melihat hantu.. oya, film ini juara kedua waktu aku ikut lomba film di kampus.. ^^



Film ketiga sebenarnya adalah film remake dari sebuah film yang berjudul sama, The Game. Bercerita tentang sekelompok remaja perempuan bermain hide and seek..
Film The Game ini aku buat waktu ada tugas dari guru, sebenarnya ini film aku buat sebelum film Kisah Sedih di Hari Minggu.. Aku menggunakan kamera video digital yang gak terlalu bagus formatnya jadinya kayak gitu deh hasil gambarnya.. but gpp, bikin film pendek gak harus dengan kamera yang bagus, yang penting hasil akhirnya memuaskan.. :D

Thats it.. sbenarnya masih ada 1 jingel tentang pendidikan dan 1 iklan permen serta 1 film dokumenter yang masih dalam tahap editing tapi gagal karena hardisknya rusak (apes dah)
Tapi gak usahlah dilihatin, ini aja dah cukup.. hehe..
Aku masih punya banyak ide cerita film pendek.. merealisasikannya yang blum sempet karena banyak hal yang kurang.. :(
Waktu kemarin sih sempet mulai syuting tapi gagal karena pemain yang mendadak gak bisa (blum jadi artis aja dah gitu), badan sakit akibat stress, dan sedikit kerjasama dalam tim yang yaah.. bisa dibilang blum cukup kompak -.-
Its oke lah, suatu hari pasti film-film itu akan jadi..

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 SouL in Addicted. All rights reserved.
Free WordPress Themes Presented by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy
This template is brought to you by : allblogtools.com | Blogger Templates