RSS
This is it Soul in Addicted Area!!! Rolling..... ACTION!!!!!

Yellow oh Kuning


Sejak kapan y aku jadi suka banged warna kuning?? beberapa orang disekitar juga sering mempertanyakan.. hehe.. aku jawab gak tau, soalnya aku kan putih, jadinya pas make kuning kelihatan kuningnya bagus... Jahahahha... ge er..

Smua barang2 yang aku lihat kalo masuk toko pasti yang berwarna kuning dulu seperti, spatu kuning, sandal kuning, high heels kuning, baju kuning, celana kuning, sakit kuning kali aku ya?
wekekeke...

nih beberapa list barang berwarna yellow yg aku idam2 kan kayak org ngidam:



(sayang sekali gak dapet gambar kamera digital sony cybershot warna kuning T_T)

fiuh...sepertinya aku memank bener2 kena penyakit kuning -.-
hahhaa... but.. sesuatu yang kamu rasa jelek terkadang bisa menjadi hal yang sangat cantik...
lihat aja banyak artis hollywood juga suka make warna kuning, contohnya:

(Richie, Mischa Barton, Jessica Simpsons, and Cameron Diaz)

See? Yellow is not norak! but shiny ^^

dun porged dat.. :) X.O.X.O

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 SouL in Addicted. All rights reserved.
Free WordPress Themes Presented by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy
This template is brought to you by : allblogtools.com | Blogger Templates