RSS
This is it Soul in Addicted Area!!! Rolling..... ACTION!!!!!

Poster Film Penuh Ilusi!!!!


Mungkin gak banyak dari kalian yang memperhatikan dengan sangat poster2 film. Sebenarnya kalau kalian pelototi dengan seksama akan terlihat sebuah inti cerita atau plot dari film tersebut. nih dia contohnya:

<-- poster yang nampak sederhana ini unik karena kalau kita sedikit memperhatikan tampak bahwa siluet pada huruf A yang mempunyai bentuk sama dengan figur yang melambangkan huruf I. Tampak seperti figur anak kecil itu melangkah dari huruf A ke huruf I.

<-- ya benar! gambar yang aneh nan menyeramkan ini dibentuk dari senyum menyeringai dan dua mulut menganga yang membentuk mata. Bukan poster yang cocok untuk ditempelkan di kamar tidur pastinya!

<-- sebuah design yang menakjubkan, dimana lukisan wajah Nicholas Cage di poster film ini merupakan sekumpulan peluru (kayaknya sie peluru ak-47). nice touch,huh??


<-- lima jari pada telapak tangan itu setelah dicermati ialah merupakan 5 tersangka dalam film thriller yang memiliki twist-ending ini.

<-- bayangan dari Anakin Skywalker adalah spoiler bagi yang belum menonton film berplot unik ini dari episode sebelumnya atau sesudahnya??

<-- jika diperhatikan dengan seksama, sosok kepala tengkorak yang ada pada poster film ini tidak lain merupakan jalinan dari tubuh 6 pemeran wanita di film ini.

<-- perhatikan apa yang membentuk bongkahan merah tersebut! Eiffel tower?? You've got that right!

Nah.. itu sedikit poster2 yang aku temuin.. coba deh kalian nanti kalo mo minjem film ato misalnya lagi lihat2 info film, plototin poster2 filmnya satu2 sapa tau nemuin hal yang kayak gini..hehe.. ^^




0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 SouL in Addicted. All rights reserved.
Free WordPress Themes Presented by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy
This template is brought to you by : allblogtools.com | Blogger Templates