RSS
This is it Soul in Addicted Area!!! Rolling..... ACTION!!!!!

My dog dollar $.$


Aku suka sekali ama yg namanya anjing..hehe.. dari kecil aku udah melihara anjing.. hm.. kira2 udah ada 6 termasuk dollar.. yang laennya udah meninggal karena sakit, ditabrak, n hilang entah kemana dalam keadaan sakit.. hiks..
Nah.. anjingku yg satu ini aku kasi nama dollar soalnya aku terinspirasi dari film Richi Rich yang dalam film itu ada anjing namanya dollar n punya belang kayak tulisa $ (dollar) gt..hihihi.. n kebetulan aku suka uang..hahahha.. pas sekali.. :p
Dollar ini dikasi ama pacar n calon mertuaku (cieh) yang tau kalo aku baru aja kehilangan anjingku yang bareng aku paling lama yaitu Rama.. hiks.. aku gak sempet lihat Rama waktu dia mau pergi.. hiks.. tp aku udah ngikhlasin dari awal, soalnya aku kasian ngelihat dia kesakitan gt.. hiks.. dia anjing paling kuat yg pernah aku punya.. wlaupun udah mpe buta dia tetep berjuang hidup.. nie semua gara2 vaksin gratis! huh! i hate u mentri kesehatan!
Yaah..yg lalu biarlah berlalu.. sekarang bahas si dollar aja.. aku berdoa supaya Rama bahagia di surga anjing sana (Astungkara... :D)

<-- dollar abis dimandiin.. koq keliatan kurus ya? padahal gemuk...hihi

Dia ini paling gak suka kena air.. kalo hujan aja gak berani keluar rumah, diem di dlm rumah, lari2an..bahkan pipis jg jadinya di dalem.. jadi kalo pas ujan jadinya repot (tp akhir2 nie gak pernah ujan -.-)
Trus dia paling suka makan.. apa aja dia makan.. kertas.. sampah (duh, nakal!) mpe rujak pun dia suka..wekekeke...
And dia paling hoby gigit2 apapun.. aku paling sering digigit ama dia.. mentang2 aku kurus.. tau dah tulangku emank enak..huhu.. (lagi nulis blog ini pun dia lagi gigit2 tanganku) sakittt...
Dipikir2 dia ini sebenarnya anjing jenis apa ya? kalo kintamani sih mgkn iya soalnya bulunya lebat, tapi kupingnya berdiri kayak anjing Herder.. mukanya juga mirip ama anjing Herder.. hm... mungkin aja dia campuran Herder-Kintamani.. entahlah.. mpe karang masih dipertanyakan..hehe..
Dia paling suka juga bikin orang rumah gak bisa tidur tenang.. soalnya malem2 dia suka garuk2 pintu kamar, pengen dibukain pintu n ikutan bobo dikasur (hwahaha... salah didikan.. -.- dari kecil aku ajarin dia bobo dikasur c)
Sekarang dia lagi hobby diem n bobo`an di deket kipas angin.. anjing juga bisa gerah, gak cuma manusia, gitu dia bilang..wekekekek...
Dia juga paling seneng bikin pembantuku jengkel, soalnya selain bikin kotor rumah, dia juga suka banged ngacak2 pot tanaman.. n gali2 tanah yg gak lobang2, soalnya dibawahnya itu semen.. hihi... intinya dia ini nyebelin tp lucu.. dia paling sebel kalo mo dicariin kutu..kalo pas dicariin kutu, tangan bisa jadi santapan lezat baginya.. hahahah..
Itulah cerita ttg anjingku.. aku pencinta anjing soalnya anjing itu setia.. love you my dog.. mmuach..




2 komentar:

Agustiantow Sukahet mengatakan...

Foto anjingnya lucu. ... jangan lupa follow blogku iaa ...

http://www.ukeba.blogspot.com

Sukma D. Arisanti mengatakan...

hehe..makasi :D
oke2..

Posting Komentar

 
Copyright 2009 SouL in Addicted. All rights reserved.
Free WordPress Themes Presented by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy
This template is brought to you by : allblogtools.com | Blogger Templates