RSS
This is it Soul in Addicted Area!!! Rolling..... ACTION!!!!!

I ♥ this girl!!!


Setiap cewek pasti punya seorang seleb yang jadi acuan modenya.. well, walaupun gak bener2 bisa ngikutin modenya, paling tidak bisa menjadikan inspirasi dalam berpakaian..
Nah, dibawah ini beberapa seleb cewek luar negeri yang paling aku suka lihat gayanya:

1. Taylor Momsen (she`s so cute!)
Cewek yang pertama kali aku lihat di serial Gossip Girl ini udah bikin mataku terpikat dengan gayanya. Dan aku paling suka ngelihat gayanya yang Rock n Roll..

cute banged kan? aku jadi pingin ngeritingin rambut deh..wekekek :p

2. Kembar Olsen (Mary kate and Ashley Olsen)
Si kembar ini dari dulu aku sangat suka ngelihat selera fashionnya.. aku jadi kepengen punya sodara kembar kalo nglihat mereka.. :D


3. Emma Watson
Siapa sangka cewek yang maen di film Harry Potter sebagai Hermione ini sangat Fashionable? Gayanya gak kalah seru! Sejak ngelihat fotonya di premier2 film harpot, aku jadi salah satu penggemar gayanya. Terutama poninya dan rambutnya. Dulu waktu smp aku sampe ngikutin gaya poninya, n ngeritingin rambut, tp apa daya karena waktu itu di salon ecek2, hasil keriting rambut pun hasilnya jelek banged (hahahha.. jadi malu)


Itulah ketiga seleb cewek yg paling menginspirasi fashionku (aih..) hihi.. kira2 dari ketiganya itu apakah salah satunya jg seleb kesukaan kalian?
Ingat ya, mereka cuma jadi inspirasi, bukan berarti ingin jadi copycat mereka.. ^0^


2 komentar:

SEXY NERD DINC'S mengatakan...

iya banget setuju tiga-tiganya kereeen. heheheh
yg di blog aku itu judul comforting sound yang nyanyi Mew x)

Sukma D. Arisanti mengatakan...

yups... ^^
oke deh..thanks ya.. nanti mau aku dunlut

Posting Komentar

 
Copyright 2009 SouL in Addicted. All rights reserved.
Free WordPress Themes Presented by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy
This template is brought to you by : allblogtools.com | Blogger Templates