RSS
This is it Soul in Addicted Area!!! Rolling..... ACTION!!!!!

Love Movie Love Film


Oh, aku blum cerita ya kenapa aku sangat suka ama film? kalian tau, film itu bagiku seperti hidupku.. atau hidupku yang seperti film ya? kalo hidupku seperti film, mungkin judulnya adalah jiwa sebatang kara.. sebatang kara karena selalu bokek, sebatang kara karena gak bisa-bisa kuliah di IKJ dan sebatang kara lainnya.. tapi gak selalu sebatang kara sih.. aku juga masih punya keluarga yang utuh dan orang-orang yang menyayangi aku.. intinya aku hanya sebatang kara dalam hal materi.. hahahahha...gak penting banged yah..
Pertama kali aku suka film itu jelasnya aku gak inget kapan (maklum memori otak udah penuh)... yang pasti aku suka film itu udah dari kecil.. tapi cita-citaku buat jadi sutradara itu gak dari kecil.. -.- maksudnya..dulu itu aku bercita-cita jadi dokter gigi... kemudian beralih jadi penulis (gara-gara harry potter) trus baru kemudian aku bercita-cita jadi sutradara alias pembuat film a.k.a movie maker.. hahahaha... perjalanan yang panjang, kawan-kawan.
Seingetku, film yang paling mempengaruhi hidupku itu adalah film The Sixth Sense! Wew.. ini film berhasil bikin aku parno, berhasil bikin aku merasuki sesuatu..antah berantah.. tersesat.. dalam sebuah jati diri.. dan aku jadi percaya aku bisa lihat HANTU! wakakakakka.... gilaaa >.<
Lalu.. setelah nonton acara bimbingan anak sampoerna yang ada waktu itu ditayangin di...kalo gak salah.. TPI.. aku jadi makin termotifasi buat jadi movie maker.. habis nonton acara itu terasa seperti mendapatkan suara.. suara dari entah dimana yang mengatakan "kamu cocoknya kerja di Film.." Hakz!! aku percaya itu suara dari Tuhan! Great! i know my destination.. eh destiny.. now! aku harus jadi movie maker!!!
Semenjak mendengar suara itulah... aku sangat terobsesi dengan segala hal yang namanya film.. sutradara.. kamera.. dvd..vcd.. popcorn.. pokoknya yang mengarah ke kata FILM itu pasti aku langsung bergeming... langsung loncat.. langsung bangun dari ngorok!! hahahha.... intinya aku sangat-sangat peka dengan kata "FILM" bahkan temenku yang dikampus kalo mo nonton di bioskop pasti nanya`nya ke aku.. "ada film apa sekarang di galeri ma? ada film apa sekarang di wisata ma? ma, film ini kapan tayang? film ini gimana sih ceritanya? endingnya gimana? ma..ma... mama yu keooo..." yaah..aku udah kayak jadi tempat informasi bagi mereka semua tentang masalah film.. tp aku suka.. :D

Hm.. ngomong apa lagi ya? koq jadi blank?

Pokoknya aku ingin hidup dari Film! kerja di Film! dan janji aku bakalan beliin ortuku rumah dari hasil kerja kerasku dari Film! soalnya gak sedikit orang yang merendahkan cita-citaku sebagai sutradara.. ada yang mikir.. ngpain kuliah di Jakarta? mau jadi artis? emank nanti kalo kerja di Film bisa dapet kerja banyak? di Bali kan prospek kerjanya sedikit?.... Woooiii.... you know, pekerja film adalah salah satu kerjaan yang paling cepet bikin kaya!!! cam kan itu!!! Orang buat film itu kebanyakan ngambil gambar di Bali?! Bali itu punya banyak sekali potensi cerita yang keren2! Bahkan film-film yang masuk festival itu lebih banyak mengandung cerita dan gambar dari Bali! Aaaarghh...pikiran orang-orang yang kayak gitu yang malah bikin aku semangat buat nunjukin, "AKU BISA HIDUP DARI FILM!"

Eniwei koq jadi curhatan dan meluapkan emosi ya? maklum kyubi`ku suka gak terkendali..

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 SouL in Addicted. All rights reserved.
Free WordPress Themes Presented by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy
This template is brought to you by : allblogtools.com | Blogger Templates