RSS
This is it Soul in Addicted Area!!! Rolling..... ACTION!!!!!

Hujan.. i miss u



Denger kata hujan yang dipikiran kita pasti air yang jatuh dari langit (hahahha.. garing) dan aku paling suka dengan hujan. Kenapa?
Pertama, hujan itu air. Air adalah sumber kehidupan.
Kedua, entah kenapa setiap mendung dan hujan2 seperti hari ini serasa seperti ada sesuatu dalam otakku.. seperti ada sebuah cerita.. entah apa itu.. mpe sekarang gak nemu2 itu cerita sebenarnya apa..
Ketiga, hujan itu bikin udara jadi fresh (walaupun hujan2 jaman sekarang memang gak bersih karena polusi udara) yah, setidaknya enggak bikin kepanasan dan bau badan banget.. hehe..
Saking senengnya ama hujan, aku kepengen setiap film`ku nanti ada adegan hujannya. Padahal udah bikin beberapa film tapi enggak ada adegan hujannya juga. Pokoknya suatu saat nanti harus ada hujannya! harus!
Kemarin hujan turun di bumi Bali ini. Gembira sekali rasanya ngedenger suara hujan. Rasanya segar banged karena beberapa bulan kemarin panas banged kayak di neraka (emank pernah ke neraka?) Aku tau, akibat Global Warming yang bulan ini harusnya udah musim hujan tp malah gak da hujan sama sekali. Kalopun ada, hujannya pasti kotor. Kena kepala dikit aja rasanya udah nyut-nyut-an. Gak banged deh. Bahkan hujan di pegunungan juga sekarang udah gak terlalu seger. Ya ampun, jahat sekali ya manusia mpe ngerubah hujan dan cuaca. hiks... blum 2012 aja udah kayak gini, apalagi entar pas 2012. Hahahah.. jadi nyambung ke 2012 -.- mentang-mentang 2012 itu katanya tahun kiamat.
Back to basic, kemarin aku pergi beli makanan ama bapak. Rencananya beli sayur ijo atau cap cay di warung Cimo deket rumah. Tapi sayang sekali warungnya tutup, jadinya beli sate ayam n soto ayam (lho, koq malah ngomongin belanja) dan ketika mau berangkat itu angin mulai menguncang awan mendung menuju kesegala arah langit menutupi langit jadi gelap. Hore hujan! maunya pergi pake sepeda motor eh akhirnya pake mobil, padahal aku suka kalo pake motor. Hujan-hujannan kan asik. Romantis.
Di mobil aku duduk di depan. Ampe hidungku yang pesek ini nempel di kaca depan mobil. Huah.. i love it! aku suka sekali melihat hujan! Memperhatikan air yang menabrak kaca itu so fantastic! Hayalanku mulai melayang (seperti poin 2 diatas) Setiap sudut pandang yang aku lihat sangat keren! keren buat diabadikan untuk difoto dan untuk film. Oh, the best scene! Ampe di dagang sate n sotonya pun aku ngelihat semua sudutnya sangat bagus sekali. hahahaha.. lebay.. pokoknya best picture itu ada saat hujan! coba aja waktu itu bawa kamera.. huah.. bisa mpe habis memorinya aku jeprat-jepretin..
Bagi sebagian orang, hujan itu sangat menyebalkan. Gara-gara hujan mereka jadi gak bisa pergi kemana-mana, pakaian jadi basah padahal baru abis dicuci n ini baju mau dipake besok juga, jalanan jadi sangat mematikan karena berbahaya banged soalnya keseimbangan motor jadi jelek n gak bisa ngelihat jalanan dengan jelas, apalagi bagi orang sekurus aku yang isinya cuma tulang dan kentut, kena angin dikit aja pasti terbang. Dan sebagian orang lagi suka dengan hujan. Like me! (ngikutin gaya bicara Joker) Hujan itu hebat! Hujan itu amaizing! Hujan itu yahuut!!! Hujan itu bisa menyatukan dua orang dan berbagai jenis orang dalam satu tempat (huah, aku dapet ide film nih!) Hujan itu bisa bikin dagang payung dan dagang jas hujan jadi kayak raya! dan Hujan itu bisa bikin orang mau mandi! (ato sebaliknya ya? males mandi soalnya udah terlanjur basah)
Hujan...
Hujan.....
Hujan.......
Kapan kau turun lagi, jan? aku kepengen minum air hujan.... (Hoek..)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 SouL in Addicted. All rights reserved.
Free WordPress Themes Presented by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy
This template is brought to you by : allblogtools.com | Blogger Templates