RSS
This is it Soul in Addicted Area!!! Rolling..... ACTION!!!!!

aku suka membaca


Selagi menulis blog ini aku lagi dimakan ama anjingku..wakakaka... malem2 gini insting seekor anjing memank sangat besar untuk memangsa sesuatu.. alhasil tanganku ini udah nyaris tak berkulit.. huaaa...gak ding.. cuma merah2 aja digigitin ama si dollar... hiks..
Hari ini aku mau membahas tentang kesukaanku membaca. i really addicted of book! (bener gak ya gitu tulisannya?) kata orang, buku itu jendela dunia. (bener gak y kata2 itu? koq rasanya ada sesuatu yg janggal?) dan aku paling gak suka baca buku pelajaran..wakakkaka... soalnya buku pelajaran itu bagaikan buku cerita pengantar tidur.. -.- apalagi buku pelajaran sejarah... ZzzZZzzzZZZZZzzzzZZZ... groookkk........................... (melayang ke dunia mimpi)
Gini-gini aku dulu punya cita2 jadi penulis novel. Udah jadi sekitar 2 novel.. tp berhubung aku gonta-ganti komputer, gonta-ganti mood dan gonta-ganti cita2.. mpe skrg entah dimana ketikan novel itu berada.. huaaa..pengen baca2 lagi deh..
Buku yang paling mengilhamiku sekarang adalah bukunya Raditya Dika, si kambing jantan. Awalnya aku gak suka dan gak peduli. Tp ketika lagi buat tugas n ditungguin ama bapak n bapakku lagi nonton filmnya kambing jantan, akhirnya aku tertarik buat minjem novelnya. Dan terjebaklah saya pada kekonyolan dirinya. Hingga saya tertular pada joke2 elitnya.. hahahhaa.. aku jadi ikut2n suka ngelawak dan bikin postingan mirip2 dia (ah..kenpa aku jadi plagiat gini???! ini tidak asli!! Oh.. kemanakah jati diriku?) Mungkin kalo kyk gini aku cocoknya jadi artis kali ya? gampang banged terpengaruh terhadap suatu hal... sifat yg tak baik sebenarnya... :'(
But ambillah sisi positifnya, aku jadi bisa lebih ceria.. bisa lebih berpikir positif.. dibanding diriku yang kemarin2 selalu diliputi aura kenegatifan! aakh!! SAK!
Selain itu aku juga suka banged lho baca komik. Aku paling suka baca komik Naruto n Conan. Naruto itu pemberi semangat yg paling kuat!!! n berkat Naruto aku jadi deket ama pacarku sekarang..wakakakka.. pedekatean pake komik Naruto.. Thanks Naruto! Muach :-*
Kalau komik Conan itu udah lama. Udah dari SD kayaknya. Nah, dari komik Conan aku jadi punya sifat berlogika bagus, tp entah kenapa kemampuanku itu udah ilang dikit demi sedikit..wakakkaka... pokoknya Conan itu the best deh! pokoknya salah satu komik yg berhasil bikin otakku bekerja saat membaca..hahahahha.... biasanya itu kalo baca komik kan tinggal baca2 aja..mengikuti alur membaca.. hehe..
Hm.. apa lagi ya?

Masi banyak sebenarnya buku2 yang mengilhami hidupku.. Oya.. aku juga suka banged novel Lupus.. asli bikin ketawa ngakak.. TOP deh pokoknya novel2 buatan indo.. gak kalah pokoknya dari novel2 luar..
<-- my paporit komik..

Selamat membaca... hahaha..singkat padat dan jelas.. :D

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 SouL in Addicted. All rights reserved.
Free WordPress Themes Presented by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy
This template is brought to you by : allblogtools.com | Blogger Templates