RSS
This is it Soul in Addicted Area!!! Rolling..... ACTION!!!!!

Drupadi..


Film..Film..Filmmmmm lagi... aku sangat suka kata itu... FILM! Mendengarnya bisa bikin pikiranku langsung berpaling, bisa bikin hatiku serasa di surga, dan bisa bikin kepintaranku bertambah. Hahahaha...

Dan aku berterima kasih sekali dengan diadakannya Balinale international film festival di bioskop 21 galeri. Dari festival film ini aku bisa nonton film Indonesia yang berkualitas berjudul Drupadi. Aku melihat aktingnya Dian Sastro paling maksimal di sini. Nonton film ini serasa sedang membaca buku Mahabarata. Film ini juga sempet jadi perdebatan dari umat Hindu, tapi menurutku mengapa mesti di perdebatkan? tak ada yang salah dari film ini. Malah dari film ini orang-orang luar negeri bisa tau cerita Mahabarata walau dalam konteks lebih mengedepankan cerita Drupadi.

Habis nonton film ini bikin aku banyak bengong.. Bengong karena gimana bisa sih imajinasi Riri Riza ampe segitunya mengarap film! padahal dia kan bukan agama Hindu. Kenapa gak ada sutradara Bali yang bikin film kayak gitu? Malu aku! Arrrghh! Suatu hari nanti aku harus bikin film kayak gini.. Harus! Pokoknya harus!!

2 komentar:

Anonim mengatakan...

lo punya film drupadi ga? share ke gue dong.

Sukma D. Arisanti mengatakan...

gue gak punya..gue nntnya pas festival nih..hehe :D

Posting Komentar

 
Copyright 2009 SouL in Addicted. All rights reserved.
Free WordPress Themes Presented by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy
This template is brought to you by : allblogtools.com | Blogger Templates